Wednesday, April 20, 2005

Kenalkan, Cinta. (Part 2)

15 menit kemudian datang sms balasan

"Yuk"


Mmmati lu! Bego deh gue! Kenapa gua mesti ngajak nonton sih? Nanya kabar dulu kek, pura-pura nanya nomer telepon siapa kek, ngucapin selamat ulang tahun kek.. apa kek! Kenapa gua nekat ngajak ketemuan! Dan dia mau!! Mmmampus gua.

Terus nanti kalo udah ketemu mau ngomong apaan? Nyari topik apaan? Belum kalo dia pasang muka jual mahal. Kan gua mesti cari-cari topik yang bisa mencairkan suasana. Apa gua bikin telat aja kali ya? Biar nanti masuk gedung bioskop langsung nonton, ngga perlu ngobrol dulu. Ntar aja dipikirin pas lagi nonton mau ngomong apaan. Yang penting dia udah mau gua ajak ketemuan. Walau gua belum siap. Entah kapan gua siap.

Kira-kira dia jutek ngga ya? 2 minggu gua ilang dari permukaan. Gua harus bilang apa selama gua ngilang. Sibuk di kantor? Tugas di luar kota? Nemenin nyokap ke mall? Atau jangan-jangan dia ngira gua udah punya gebetan lain? Aaaah sudahlah! Gimana ntar!!..

Gimana ntar?
Terakhir gua ketemu dia kebanyakan diam aja. Gimana nggak diam, dia seperti punya sihir yang bikin gua hanya bengong mandangin dia. Rambut poninya, lipgloss yang bulak-balik ditambahin yang bikin gua jadi ngeliatin bibirnya mulu. Duh.. bibir itu. Suaranya yang lucu kalau manggil waiter restoran. Serta gerak-gerik salah tingkahnya kalau dia salah ngomong. Salah ngomong kalau ternyata tertarik juga ama gua. Either dia yang gengsi atau gua yang ke-GR-an terserah deh. Yang ginian selalu seru.

Dan sekarang udah jam 6 sore. Kampret!! gua udah mesti berangkat! Belum macetnya. Belum nyari parkir. Belum nelfon-nelfonnya. Hah?? Oh iya! Gua belum bales sms dia! Gua belum confirm ke dia kalo janjian ini jadi. Duh, keburu pulang dong dia. Keburu bete dong dia. Pantesan aja gua suka ngilang kalo gitu..

GUOBLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOG!!!

3 Comments:

Blogger Bucin said...

hm... lama-lama kok makin mendekati biografi nih.
iya ya? qeqeqeqeqe

Wednesday, April 20, 2005 11:49:00 am  
Blogger celotehalia said...

Another example of men's stupidity.
:P

Thursday, April 21, 2005 2:55:00 pm  
Blogger ARUNI said...

kekekek

Thursday, May 24, 2007 10:21:00 pm  

Post a Comment

<< Home