Friday, March 18, 2005

Ini Jumat!!

Malam ini masih rame.

Monitor-monitor komputer masih menampilkan gambar-gambar beraneka ragam. Mata mulai picek. Posisi duduk sudah semuanya dicoba. Sepatu pun sudah dilepas. Candaan mulai garing, dicari-cari, dan kadang lucu, sering sekali tidak lucu. MP3 yang bergiga-giga pun serasa mati kamus. 'Mmm.. Pasang lagu apa lagi ya?'

Setengah jam kemudian...

Monitor-monitor masih dalam status yang sama. Gambar-gambar itu lagi. Hanya saja sekarang ada modelnya. Headlinenya sudah diganti. Contentnya sudah dirombak lagi. Jangan senang dulu, nanti masih bisa berubah. Sejenak membasuh muka dan berjalan-jalan di koridor studio yang sempit. Wong masih rame. Kita pun sudah tidak berbicara satu sama lain. Sepi. Capek. Oh iya, ngerokok ah!.. Tapi.. Bah! rasanya udah ngga senikmat sehabis santapan makan. Aduh!! lupa makan!! Ya udah.. Lain kali jangan. Dari dulu selalu begitu.

Setengah jam lagi...

Tuh bener kan. Ada yang salah kerjaannya. Makanya kalo udah jam segini teliti dong. Semakin capek mestinya semakin fokus. Biar nggak bete kalo ada kerjaan yang salah. Kalo udah gini , coba?! Ya udah.. Coba pasang musik yang agak up beat, biar agak groovy gitu lhow. Karena udah agak malem, bolehlah agak kenceng dikit. Dan coba juga musik negri sendiri. Lebih 'sing along song'. Dengan demikian kita semua terhibur. Atau cobalah sedikit terhibur.

Entah sudah berapa lama berlalu...

Buset. Masih aja di sini. Bahkan beberapa orang ada yang baru sampe kantor. Abis meeting mungkin. Pasti meeting yang melelahkan juga. Tuh..tuh.. Si bos juga baru pulang. Gile ya, ngga karyawan ngga bos hare gene masih kerja juga.
Ya udah yuk, kita pulang aja. Si bos udah menuju kemari. Jangan sampe dia ngeliat kita kerja, ntar kalo gimana-gimana lagi bisa panjang ceritanya. Dan gua juga males untuk memulai paragraf baru dalam cerita ini.

Yuk pulang! Ini Jumat!
"the sun'll come out tomorrow
so you gotta hang until tomorrow
come what may
tomorrow tomorrow i love ya tomorrow
you're always a day away.."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home