Wednesday, October 12, 2005

Imagine

Image hosted by Photobucket.com

Tentu saja itu cuma usul.

Dalam perjalanan ke kantor tadi, di sebuah jembatan penyeberangan terpampang sebuah spanduk yang bertuliskan "Sabar dong.. khan puasa.". Tentu saja pesan spanduk tersebut benar-benar sampai pada orang-orang yang membacanya. Ini bulan Ramadhan, bulan puasa, sabar-sabarlah dengan segala bentuk godaan.

Dan memang bulan puasa ini berdampak baik bagi kita-kita. Jalanan jadi lebih lengang. Segala keruwetan di kantor menjadi lebih terfilter. Ngga gitu tega untuk memaki :). Untuk beberapa yang berdiet bisa lebih tersalurkan. Dan masih banyak lagi contoh yang bisa dilihat.
As for me, malah jadi lebih sering makan. Secara gua gak puasa dan sering ikutan buka puasa, pun dulu masih sering ikutan sahur juga. Gendut dah ah.

Nah, kenapa juga gak gitu tiap hari?
Gua gak akan mengupas apa makna dari Ramadhan di sini. Kita pasti sudah tahu. Semua itu baik. Yang patut kita pikirkan adalah bagaimana menjalani setiap harinya seperti bulan Ramadhan ini. Abis itu berkasih-kasihan seperti di suasana Natal. Terus bercayang-cayangan kayak hari Valentine. Berbagi Angpao kayak tahun baru Cina. Udah gitu nyepi tanpa gangguan seperti di hari Nyepi.

Damai?
Belum tentu. Coba aja dulu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home