Tuesday, September 13, 2005

Kamyu Yang Mana?

“Oke. Kita jalan dengan mereka. Budget 2M.” | “Geng, ngupi yuuk.. butek banget niiih” | “Cong, tau gak siiiiiiy… si itu nelpon lagi.. trus dia..” | “Ma, kok kiriman bulanan adik belum nyampe?..” | “Mas, aku nganterin titipan Tante X dulu ke Cilandak..” | “Astuti, tolong kamu siapkan materi presentasi besok.” | “Coy, kemaren lu beli velg-nya brokap? Gua mau lego nih..” | “Bos, ada barang baru nih☺” | “Nanti malam jadi?” | “Brur, gua masih stuck di tol, tolong bilangin ya..” | “Dek, kamu tadi pesen yang pake toge gak?” | “Sayang, hari ini aku lembur lagi..” | “Pak, proposalnya sudah saya kirim..” | “ Gua pegang Udinese, fur stengah ya” | “Udah makan blum?” | "Besok jangan telat. Kumpul di kantor jam 7." | “Otw” | “Bos, ada lowongan gak?” | “Kangen.” | “Tolong siapin indomi, aku udah di jalan, laper ;p.” | “ Sayang, kamu udah bayar tagihannya blum?” | “ Nomat yuk.” | “Bokapnya si Anu meninggal tolong kasi tau yang lain..” | “ Klien minta revisi lagi. “ | “Tolong hubungi saya, penting.” | "Ada salon baru di X, katanya pecahannya si Z, yuk :)" | “Besok ada rapat dewan di kantor pusat” | “ Udah di mana lu? Emak udah kebakaran jenggot :P” | “Kamu masih cinta akyu kyaaaaan?” | “Flight pertama dari Singapur.” | “Miss you too.” | “ Mbak, rok jinsnya aku pinjem ya” | “Gak bisa. Budgetnya udah segitu. Kita cuma ambil 12%.” | "Udah boarding. Ntar nyampe dikbri" | “Congki, temen lu cakep ya bo..” | “Passwordnya apa?” | “Haluuu gua lagi di Indo nih..” | “Sinyal putus2. Ntar gw telpon dari kantor” | “Kamu punya catetan IAD gak? Pinjem dong. Aku kasih coklat deh..” | “ K**tol!” | “Sob, bini gua gak ngijinin” | “NMG Sale up to 70%” | “Udah gw email. Tolong dicek. Tx” | “Antasari macet. Ambil Kemang aja.” | “Nebeng dong” | “Bukan, yang item.” | “Kamu istirahat aja dulu..” | “Temen loe reseeeee!!” | “Ati-ati aja. Reputasinya jelek.” | “Si kecil demam” | “4-3. Adu penalti” | “Majuin 1 jam. Doi suka lelet.” | “Aku mau ngomong” | “Dapetnya 2 dari depan” | “Papa, transferin pulsa dooong.” | “Gua telat. Nganter istri dulu.” | “Udah di parkiran.” | “Arisan ditunda. Pada gak bisa.” | “Lt 5. Titip ke resepsionis aja.” | “Denger2 lagi pdkt nih ;p” | “PS3 dah keluar! Sokil gob.” | “We’re down to 4.5” | “Titip mata aja. Kali ada yang lucu” | “Besok pake baju apa ke kawinannya?” | “Udah-udah. Ngga usah diterusin bacanya. Ini cuma khayalan gua tentang inbox-inbox orang di henpon ;).

[Barang siapa mendapati tulisan di atas menjadi sebuah ide, maka ide tersebut sah-sah saja dan tidak perlu ada sangkut pautnya dengan tulisan ini maupun si penulis. Secara Glenn Marsalim pernah bilang: "It doesn't matter if you have a small idea. Making people have ideas will make you big."]

3 Comments:

Blogger loucee said...

berrryyy... interesting indeed.
reminds me of life in jakarta.
ah, kangen.... :(

Thursday, September 15, 2005 4:37:00 pm  
Blogger dikisatya said...

cup cup lucia.
emang di prencis kaga ada ecemes ya? hikikikikik

Thursday, September 15, 2005 6:34:00 pm  
Anonymous Anonymous said...

"maksi di man?"
"udah di depan, bukain pager yah"
"sm siapa aja?"

Thursday, September 22, 2005 2:31:00 pm  

Post a Comment

<< Home