Saturday, September 17, 2005

Onca Mora

“Tapi lu kan temen gue! Dari kapan tau juga lu udah ngeliat gua manggung, nyanyi jejingkrakan gak karuan. Kenapa mesti sekarang lu histeris ngeliat aksi panggung gua?? Mending manggung, kalo musik gua dipasang di radio aja lu masih ngikut nyanyi kayak fans-fans pada umumnya. Tereak-tereak histeris bahkan bisa lebih cewek dari fans cewek, mewek-mewek gitu. Plis dong.. lu bikin gua rikuh aja jadi temen lu. Lu masih temen gua men, bukan fans-fans banget.”

“Hahaha.. gak bisa ‘Ca!.. Gak bisaaa!.. Lu tuh semenjak gabung ama Dewo jadi gokil bangeeet. Vokal lu maksimal, di Indonesia mana ada penyanyi punya jenis suara kayak lu, coba? Siapa coba? Ngga ada meeeen. Vokal lu tuh matching banget ama lagu-lagunya si Deni. Dulu-dulu mah gua kagak mau ngedengerin bandnya si Deni. Sok asik, lagu-lagunya masih cemen, niru-niru TOTO, sekarang-sekarang aja si Deni makin bagus, itu juga karena doi ketemu ame luuu.. makanya.. Elu ama si Deni bikin gua termehe-mehe.. Hahahahaha..Tob dah ah!!”

“Lah jadi dulu-dulu gua nyanyi, manggung gitu, lu masih datar-datar aja dong?”

“Engga siiiih. Secara suara lu dimirip-miripin Sting, okelah. Tapi itu kan dulu. Lagu-lagu yang lu bawain lagu orang.. Sekarang ini lu lebih bisa bilang ‘Ini nih..Onca. Kagak mirip sape-sape. Bawa lagu sendiri, gak perlu cover version bla bla bla..’ gituuu..”

“Rese. Bener juga lu. Hehehe.. Okelah.. tapi plis dong ah. Lu gak usah kayak gitu tiap kali ada lagu-lagu Dewo kedengaran. At least gak usah di depan gua deh. Risih gua. Lu kan temen gua. Oh iya. Satu lagi, lu gua kasih backstage pass aja deh kalo Dewo lagi manggung.. Daripada lu maksa-maksa harus di front row bareng fans yang lain.. Lu tuh udah tua meeeen.. udah gak pantes begituan..”

Cannot help it my man! Enerji yang gua dapet dari suara lu itu bikin gua gokil, sob! Hihihi.. masa lu mau ngorbanin fans. Lagian gua gak tau deh kalo suatu saat lu keluar dari band Dewo, gua masih sehisteris itu ato nggak ngeliat/ngedengerin lu.”

“Ah.. gombal lu!. Eh.. maksud lu? Gua mau dikeluarin? Eh.. serius lu?? Denger dari siapa lu? Wah.. jangan becanda lu!! Hei..hei..!! Woi!!.. Cerita dong woi!!”

2 Comments:

Blogger Bucin said...

Classic Rock Stage, Blok M, sometimes around 6 years ago.

"Kita panggilkan bintang tamu malam ini, Onca Dewo..."

"Hahaha... jadi lu beneran Ca jadi penyanyinya Dewo?"

"Ah... resek nih, blom tentu lagi. Udah ah, gw ngamen lagi ya men."

"Cieeee... Onca Dewo lho..."


-------------------------------

Sometimes at PS, 3 years later.

"Woy Ca... pakabar lo? Wah jadi seleb lho sekarang."

"Ah... just for the money man. Just for the money."

"Kapan-kapan ngejam yuk."

"Boleh... kangen juga nih bawain Living Color..."

----------------------------------

September 19, 2005 at 21.20 at my desk. Reading Diki's blog.

Apa seh yg gak mungkin. Secara hari gini gitu lhow.

Monday, September 19, 2005 9:11:00 pm  
Anonymous Anonymous said...

Anjrot! Emang si Elfon udah 6 thn di band yg ngebosenin itu? Tua juga lo ya, Cin...hehehe. Mungkin gara2 udah mulai ngebosenin jadi ada yg perlu diganti. Mungkin si pokalis itu. Bagus sih. Sapa tau si Ons bisa nemu org2 yg lbh bisa bawain musik bermutu dibanding skrg (Discuss mungkin?? :D)

Viva Brawijaya Band!

Wednesday, September 28, 2005 2:17:00 pm  

Post a Comment

<< Home