Monday, July 07, 2014

Tentang Non Muslim | Surat Terbuka

Dear Pak Jokowi dan Pak JK,

Di penghujung masa kampanye ini saya punya satu permohonan kepada yang terhormat Bapak Jokowi dan Bapak Jusuf Kalla sebagai calon pemimpin yang saya dukung. 

Ke-Bhinneka Tunggal Ika-an yang sudah kita jalani bersama selama masa kampanye ini, yakni beragamnya bentuk dukungan; dalam bentuk kerja keras, karya, moral dan doa telah jelas menjadi bukti nyata yang sangat membanggakan.

Dari semua yang setuju dengan perubahan yang akan bersama-sama kita laksanakan di depan tanpa tawar menawar. Siapa pun dari mana pun, karena kita Bhinneka Tunggal Ika.

Karena itu saya memohon kepada Bapak Jokowi dan Bapak Jusuf Kalla, kiranya kata "Non Muslim" tidak lagi dipakai sebagai sebuah konsep, kata maupun fungsi.
Satu hal detil yang dalam pemahaman saya, jika bisa dibenahi bisa menambah kualitas bernegara kita menjadi lebih baik.

Demikian permohonan saya kiranya boleh menjadi pertimbangan.

Terimakasih, karena oleh bapak-bapaklah saya mempunyai harapan lebih baik untuk Indonesia.

#Salam2Jari.

Merdeka Indonesia Raya!

Dari pendukungmu,
Diki Satya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home