Friday, February 11, 2005

Your Song

"Hey kamu yang di blakang situ.
kuingin engkau tahu.
bila engkau menutup pintu,
ku kan tetap menungguu..
usah kau resah slalu.."


Berikut penggalan dari lagu Naif "Johan dan Enny" yang bikin Kiara, anak gua yang baru 5 bulan, selalu tertawa-tawa beberapa kali gua nyanyiin lagu ini untuk dia.

Dulu sebelum Kiara lahir gua udah punya cita-cita untuk menjejeli dengan musik-musik gua. Bahkan sewaktu dia di perut ibunya, gua udah mengkompilasi lagu-lagu The Beatles yang menurut gua masih layak untuk didengar (dia!).

Di beberapa kesempatan lain pun gua menyempatkan bernyanyi lagu-lagu The Beatles buat Kiara. Kiara memang memperhatikan gua yang sedang bernyanyi. Mengeluarkan suara, bunyi-bunyian dari gitar serta tingkah laku bapaknya yang cari perhatian itu! Semuanya begitu baru buat dia. Tetapi tidak dengan lagu "Johan dan Enny"! Dengan lagu ini Kiara begitu bersemangat. Senang bahkan tertawa-tawa. Entah dari kesederhanaan melodinya, atau keceriaan dari lagu tersebut yang membuat Kiara merespon dengan gembira.

Tapi yang gua tau, it's not how I want to make her happy. It's what makes her happy.
Who knows nanti dia lebih menyukai Kimia daripada pelajaran menggambar. Lebih doyan berkebun daripada kutak-kutik komputer. Lebih doyan jazz daripada rock (Amiiiiiin!!). Yang pasti kita harus bimbing dia dengan benar.

Gitu kan?



"I hope you don't mind..
I hope you don't mind
That I put down in words
How wonderful life is
While you're in the world.."
Your Song - Elton John

0 Comments:

Post a Comment

<< Home