Monday, February 07, 2005

You Can't Handle The Truth

1.tiba tiba dari kepala lo tumbuh pohon mangga?
ah.. kok bisa? mendingan pohon duit

2. Anjing/kucing lo baca koran pagi pagi sambil ngopi di meja makan?
good. sekalian aja dia yang pegi ke kantor. asik kan???

3.ada sapi dateng nyariin anaknya didepan rumah lo?
don't ask me. ask my dog/cat. tuh yg lagi baca koran..

4. tiba tiba mulut sama kuping lo tukeran tempat?
artinya di bioskop bisa ciuman sambil nonton filmnya bersamaan dong!!!

5.abis cuci muka, tampang lo jadi mirip megaloman?
gak pa-pa. gua cape dikira Brad Pitt terus!!

6.ada harimau cipokan didepan elo?
yeeee.. pasti dia ngeliat gua di bioskop!!

7.mata lo kelilipan kipas angin?
ya dilepasin dong.

8.elo ketemu orang planet yang kesasar nanya jalan ke pom bensin?
udah gua bilang, tanya ama anjing gua gih.. yang lagi baca koran..

9.dari dalem kakus ada orang nanyain soal matematika di tembok?
yang ini biar gua yg jawab. kali ini anjing gua gak sepinter itu..

10.elo menyadari kalo tetangga lo itu ternyata dari masa depan yang udah berumur 70 an?
"dosa lu apa? sampe disuru ngulang idup.."

11.elo tau kalo ternyata masa depan si unyil menjadi preman pasar?
gak kaget kok. seumur-umur dia SD mulu sih..

12. tukang somay langganan elo ternyata batman?
and I'm Nicholas Saputra.

13.elo menyadari kalo bumi kita ini masih bumi beta belom final?
gua ngerti. gua kerja di advertising. banyak revisi-an. ngerti kok gua.

14. elo nemuin cara nembus waktu pas lagi garuk2 kuping?
gua suruh anjing gua garuk2 juga. (lanjutkan imajinasi anda..)

15. elo menyadari kalo mimpi elo itu kenyataan dan kenyataan elo itu cuma mimpi?
bener nih? yang gua pengen enak2 lho.. bener nih??

dari salah satu quiz-quiz ngga penting di Friendster

0 Comments:

Post a Comment

<< Home